Jumat, 07 September 2012

BERSELANCAR DI JOGJA





Denah jogjakarta
Buat kalian yang baru-baru di jogja usahakan mendapat denah/peta jogja terlebih dahu, supaya perjalan kalian atau liburan kalian di jogja tidak satu tempatpun yang terlewatkan, sayangkan jika ada tempat asik dan enak terlewatkan apalagi kalian-kalian jauh-jauh perjalanan menuju jogja.



Malioborro
jika sudah sampai di jogja, langsung saja menuju maloborro pasti kalian tidak akan menyesal kalu sudah sampai di sana. karna pemandangan yang belum kalian temukan di tempat lain akan kalian temukan di sana.



Andong
jika anda gak mau capek, banyak kendaraan yang bisa kita sewa untuk melihat keindahan malioboro baik di siang hari maupun di malam hari, nah salah satunya adalah andong kawan.....




Maal
jika sudah sampai dimalioboro jangan lupa, berkunjunglah ketempat perbelanjaan. jangan sapai ketinggalan juga, berkunjung ke mall terbesar di jogaja, tapi letaknya tidak di malioboro, 20 menit dari malioboro.




Nah ini mall yang terbesar di jogjakarta.





Beringharjo
kalau sudah sampai di malioboro jangan lupa juga kunjungi pasar batik atau lebih di kenalnya dengan pasar tradisional.





Pasar Satwa
Disini juga gak kalah menariknya, yaitu pasar satwa anda bisa menemukan beraneka ragam binatag maupun tanaman.




Pantai
pantai-pantai di jogjakarta banyak gan, tingal kamu-kamu semua sangup gak untuk mendatangi satu persatu. na ni ada beberapa pantai yang kebetulan saya abadikan.







Tugu jogja.
yang satu ini jangan sampai terlewatkan sobat, yaitu tugu jogja disini lebih asik berkunjungnya pada saat malam hari, semakin malam akan semakin bagus..




pesawat
nah kalau mau pulang tenang saja sob ada tranportasi yang cepat terbag sob. jogja juga da bandaranya,.






Selamat berlibur kejogja sob, semoga menyenangkan. tidak akan mengecewakan ,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar